Paket krim natural :
(White soft)

WAH INI NEH PAKET PRWATAN WAJAH YG BEST SELLER GUYS…
Turun hrga neh dr 300rb jd 285rb…

{untuk kulit normal,sensitif,atau berjerawat}

@1. PAKET DPT 5 MACAM:
-SABUN
-TONER
-KRIM MLM
-KRIM WHITE
-SUNBLOCK

Cara pakAi:
1.MalAm ato pagi Wjah dibersihkan pake toner,baru sabunx..
Dibalik jg bs
(sbun dlu baru toner)
2.Stelah dibersihkan; utk mlam hari,dioleskan krim whitening dlu yg fungsinya tuk menghilangkan flek n mratakan wrna kulit diwjah,mEmbrikan nutrisi n vit c pd kulit wjah,dan mencerahkan,
(((tunggu 1mnit)))
Baru dioles kan,krim mlm tipis2 aja,fungsinya tuk menghilangkan komedo n jrwat,membrikan vit n nutrisi. Jd pakai krimnya ditumpuk gtu..
3.Pagi hari wjh dibersihkan pakai toner lanjut sbun..
Truz oleskan krim pagi/sunblock,fungsinya utk melindungi kulit dr sinar ulraviolet (UV A+UV B)),yg bs menyebabkan pigmentasi..
Nah finish,slanjutx bs Diulang truz pemAkaian rutin stiap hari..
Hasilnya soft bgt,kulit qta Ώĝĝªªĸ ngelupas loh n akan terlihat hasilnya stelah 1 mpe 2mnggu..
Wjah lebih,bersih,putih,halus , terbebas dr jrawat,komedo,ataupun flek hitam…
Cobain deh,buktiin sendiri…

diracik khusus oleh ahlinya,so pasti racikan dokter klinik ternama,so gaperlu kwatir coz aq jg pake hampir 3thn loh,smenjak tuh aq rekomendasikan ke tmn2ku,eh trnyata mreka byk yg cocok n ga pnh ada komplain ato apalah….

NEH PENGALAMAN PRIBADI,share yahhh :

AQ tuh dlu byk komedo n jrawat kecil2 gtu,plus mukaku kusam jg,alhasil dah cobain berbagai macem prawatan,hasilx nihil,malah bt kantong bolong,huuffff…
akhirx aq cobain krim neh,eh bner loh aq skg da ga pnya msalah lg dgn kulit wajah aq…
TNGGU PALAGI GUYS…
Pngen tampik cantik ,pnya kulit wajah bersih,putih… ga perlu ditunda2 lagi…
buruan hunting….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: